Feeds:
Posts
Comments

Archive for April 11th, 2009

Siaran di unisi

Kemarin sore saya menerima telepon dari mas Robby(asslab KSC, angkatan atas saya) yang mengajak untuk ikut mengisi siaran di unisi, kemudian disusul dengan sms dari Andika (asslab KSC, seangkatan dg saya) juga menginformasikan hal yang sama, kemudian saya mengirimkan sms ke Ardhy(ini juga asslab KSC yang seangkatan dg saya). Saya bingung waktu diminta itu, mau ngisi tentang apa?? Itu yang saya pikir. Waktu di telp sih mas Robby menyarankan tentang blog,, humph… yapz.. saya memang suka nge-blog, tapi… uhm… tak begitu mengerti teknis yang mpe expert gt.. Untung saja saya tidak sendiri… ^0^/

Kami berkumpul di kos-nya mas Robby,, hm.. ternyata Yudha(asslab KSC juga sengakatan dg saya) juga kena β€˜jebakan’, yapz… Emang disengaja (dan juga karena yang biasanya ngisi siaran pada pulang kampung). Saat itu kami rasanya pingin ngabur dengan segala alasan, tapi tidak jadi, terus maju… Awalnya mas Robby hanya akan mengantar saja, dan kami yang masuk untuk mengisi siaran, tapi… kami tidak mau masuk klo mas Robby gak mau masuk.. hehehe… πŸ˜›

Setelah masuk ruangan, Yudha duduk dekat pintu, kemudian saat mas Robby mau keluar Yudha langsung menghalangi pintu…(good job Yudha!), dan akhirnya mas Robby tidak bisa keluar sampai acaranya selesai. Bagusnya lagi mas Bintang, penyiarnya, juga menyebutkan nama mas Robby… hehehe… jadi ikut siaran juga deh… πŸ˜›

Di dalam ruangan kami ribut siapa yang ngomong dulu, siapa yang jawab pertanyaan, dan saya g nyangka, bisa ya ternyata seorang Ardhy grogi mpe kelihatan groginya… ^0^V( peace Dhy… ). Dengan adanya ini saya jadi tau gitu toh rasanya siaran, hehe.. yah, yang namanya rame2 ma temen2 tuh emang asik, siaran pun meski tegang tapi asik juga…

Ya, jika kemarin ada yang mendengarkan siaran kami,, maaf ya klo ada salah, maklum kami pemula… :DV

Jangan lupa ya dengerin radio UNISI klo hari jumat jam 20.00 ada topik tentang dunia IT,, dan tunggu KSC tampil lagi… πŸ˜€

Read Full Post »